PERANCANGAN E-COMMERCE PENJUALAN PRODUK HIJAB DENGAN METODE DESIGN THINKING PADA TOKO QAYLA

Main Article Content

Faisal Reza Pradhana Triana Harmini Muhammad Khoirurrosyid

Abstract

Aktivitas bisnis e-commerce di Indonesia dapat dikatakan relativ baru, sehingga masih banyak kekurangan yang ditemui dalam implementasinya. Pada toko Qayla mempunyai masalah yaitu kurangnya media promosi pada media online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan eksistensi dan penjualan produk hijab menggunakan aplikasi e-commerce pada toko Qayla. Metode yang digunakan adalah metode Design Thinking dengan memanfaatkan framework laravel. Hasil dari penelitian ini adalah rancangan aplikasi e-commerce berbasis web pada toko Qayla. Sistem ini diharapkan dapat meningkatkan eksistensi produk dan penjualan produk.

Article Details

How to Cite
PRADHANA, Faisal Reza; HARMINI, Triana; KHOIRURROSYID, Muhammad. PERANCANGAN E-COMMERCE PENJUALAN PRODUK HIJAB DENGAN METODE DESIGN THINKING PADA TOKO QAYLA. SNIA (Seminar Nasional Informatika dan Aplikasinya), [S.l.], v. 5, p. G23-37, oct. 2021. Available at: <https://snia.unjani.ac.id/web/index.php/snia/article/view/293>. Date accessed: 15 july 2024.
Section
Articles